Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D
  • Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D oleh Ahlya Rizky

    Berikut ini cara memasak Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D. Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D yang dishare oleh Ahlya Rizky cukup untuk Untuk 5 gelas.



    resep lengkap untuk Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D


    Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D


    Porsi: Untuk 5 gelas

    Bahan-bahan

    1. oreo yang rasa vanilla (aku kehabisan)
    2. 2 kotak sedang susu ultra
    3. 1 bks keju parut
    4. 3 buah kue keju craf 3 kue sajah
    5. secukupnya garam sejumput sajah
    6. 1 sdm gula pasir (bisa di skip)
    7. maizena (bisa di skip)

    Cara Membuat

    1. Parut keju semua dimangkuk rebus susu bersama keju aduk2 lepas kan krim oreo dari cangkang nya hehe masukan kedalam susu yang sedang direbus (harus krim oreo yang putih ya) masukan gula garam adukk terus sampai mengental, bisa di tambah maizena, bisa juga di skip.
    2. Sesudah itu remukan oreo dan potong2 kue keju dan susun di wadah atau gelas atau cetakan, taruh oreo masukan krim susu yang sudah di buat abis itu diatas nya di taruh lagi kue keju, susun terus sampai adonan habis, sesudah itu bekukan kedalam lemari es, setelah itu santap selagi dingin atau beku, selamaattt mencoba



    Itulah tadi Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-cheese-cake-lumer-anti-ribet-anti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.