Resep Cheese muffin legit

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese muffin legit
  • Resep Cheese muffin legit oleh Vivin Sugiana~LOVIS CAKE

    Berikut ini adalah resep cara membuat Cheese muffin legit. Resep Cheese muffin legit yang ditulis Vivin Sugiana~LOVIS CAKE bisa disajikan .



    resep makanan Cheese muffin legit


    Resep Cheese muffin legit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr terigu cakra
    2. 100 gr gula pasir
    3. 100 gr margarin
    4. 100 gr keju parut
    5. 1 butir telur
    6. 1 sdt BP
    7. 200 ml susu cair

    Cara Membuat

    1. Kocok telur hingga berbusa dengan cepat. Lantas masukkan susu cair, terigu, BP, gula pasir, keju parut aduk rata. Terakhir masukkan margarin. Aduk lagi.
    2. Panaskan oven. Siapkan paper cup, tuang 7/8 dan panggang dengan api sedang selama 30 menit. Kenali oven masing-masing.
    3. Setelah matang, tes tusuk untuk memastikannya. Keluarkan dari oven, dimakan hangat-hangat sungguh enak. Lembut, wangi dan gurih. Selamat mencoba.



    Demikianlah tadi Resep Cheese muffin legit, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheese muffin legit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese muffin legit diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Cheese muffin legit dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-cheese-muffin-legit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.