Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan By Heni Ayu Febrianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan By Heni Ayu Febrianti
  • Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan oleh Heni Ayu Febrianti

    Dibawah ini adalah resep memasak Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan. Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan yang dibuat oleh Heni Ayu Febrianti bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan


    Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 40 gr butter
    2. 60 gr tepung terigu protein rendah
    3. 60 gr susu kental manis putih
    4. 4 butir kuning telur
    5. 3 butir putih telur
    6. 45 gr gula

    Cara Membuat

    1. Panaskan butter dengan api kecil sampai muncul gelembung² kecil,segera masukkan terigu sambil terus diaduk pake whisk sampai rata

    2. Setelah rata,tambahkan susu kental, matikan api.

    3. Lalu masukkan pasta terigu tadi ke baskom berisi kuning telur,aduk rata,sisihkan.

    4. Kocok putih telur+gula sampai mengembang, lalu masukkan ke campuran pasta tadi pake spatula secara bertahap sampai rata dan homogen

    5. Tuang ke dalam loyang yang uda dialasi kertas roti lalu tuang adonan. (Disini aku pake loyang muffin trs dikasih paper cup). Usahakan pake loyang yg gak ada sambungannya ya biar air gak ngerembess. Kalo pake loyang sambungan, bisa di lapisi alumunium foil bagian luarnya.

    6. Panggang dengan sistem Au Bain marie yaitu loyang utama dialasi loyang lain yg berukuran lebi besar dan diisi air setinggi 1.5cm. Panggang dengan suhu 160 derajat selama 45 menitan atau sesuikan oven masing² (tadi aku panggang selama 60 menit)




    Itulah tadi Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan By Heni Ayu Febrianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Condensed Milk Cotton Cake 5 Bahan By Heni Ayu Febrianti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-condensed-milk-cotton-cake-5.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.