Resep Es Gabus / Es Kue Kiriman dari Violyta Radina Puteri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Gabus / Es Kue Kiriman dari Violyta Radina Puteri
  • Resep Es Gabus / Es Kue oleh Violyta Radina Puteri

    Berikut ini resep cara membuat Es Gabus / Es Kue. Resep Es Gabus / Es Kue yang ditulis Violyta Radina Puteri bisa disajikan .



    cara membuat Es Gabus / Es Kue


    Resep Es Gabus / Es Kue


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 95 gr Tepung Hunkwee (Ini berat isi 1 kemasan tepung hunkwee ya)
    2. 8 sdm Gula
    3. 200 ml santai (saya pakai Kara)
    4. 2 gelas belimbing air
    5. secukupnya food coloring (saya pakai warna merah)
    6. secukupnya garam

    Langkah

    1. Aduk bahan menjadi satu,jika sudah tercampur rata. Nyalakan api,pakai api sedang saja. Aduk terus adonan sampai adonan lengket dan terasa berat.

    2. Tuangkan adonan ke dalam cetakan kue /agar juga bisa. Tunggu hingga dingin (dimasukan ke dalam kulkas terlebih dahulu lebih baik)

    3. Potong2 adonan lalu bungkus menggunakan plastik satu persatu. Masukan ke dalam freezer selama 12 jam /hingga es mengeras. Es siap disajikan ??




    Demikianlah tadi Resep Es Gabus / Es Kue, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Gabus / Es Kue diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Gabus / Es Kue Kiriman dari Violyta Radina Puteri diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Es Gabus / Es Kue Kiriman dari Violyta Radina Puteri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-es-gabus-es-kue-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.