Resep Mete goreng asin manis Dari Kaka beryl @amrii_g2

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mete goreng asin manis Dari Kaka beryl @amrii_g2
  • Resep Mete goreng asin manis oleh Kaka beryl @amrii_g2

    Berikut ini adalah cara membuat Mete goreng asin manis. Resep Mete goreng asin manis yang dishare oleh Kaka beryl @amrii_g2 bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Mete goreng asin manis


    Resep Mete goreng asin manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 g kacang mete kupas
    2. 2 butir putih telur
    3. 7 siung bawang putih
    4. 3 sdm gula pasir
    5. 1/2 sdt garam halus
    6. minyak goreng untuk menggoreng
    7. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Masak air hingga mendidih lalu siram kacang hingga tenggelam biarkan 3-5 menit lalu tiriskan

    2. Haluskan bawang putih, gula dan garam, lalu campur rata dengan putih telur, setelah itu masukkan kacang mete yang sudah di tiriskan, lalu aduk rata, setelah itu angin2kan di tempat rata, semalaman usahakan jangan bertumpuk (buat malam goreng di pagi hari atau sebaliknya)

    3. Goreng di minyak panas dengan cara deep frying (tenggelam/ terendam minyak) dengan api kecil,

    4. Setelah kacang mete masuk ke dalam minyak biarkan 2 atau 3 menit dahulu baru di aduk aduk setelah itu biarkan sampai berubah warna lalu aduk aduk terus sampai matang merata dengan warna coklat keemasan, jangan sampai coklat banget ya karena proses pematangan akan tetap berlanjut meski kacang sudah di angkat

    5. Tiriskan dan dinginkan diatas tissue atau kertas minyak sampai dingin, jika di tes /icip dalam keadaan panas atau hangat memang masih lembek tapi jika sudah dingin baru akan renyah, siap di masukin toples kedap udara...enjoyy!!




    Demikianlah Resep Mete goreng asin manis, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mete goreng asin manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mete goreng asin manis Dari Kaka beryl @amrii_g2 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mete goreng asin manis Dari Kaka beryl @amrii_g2 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-mete-goreng-asin-manis-dari-kaka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.