Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu Dari Rosi Damay

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu Dari Rosi Damay
  • Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu oleh Rosi Damay

    Dibawah ini adalah cara membuat Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu. Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu yang dishare oleh Rosi Damay cukup untuk .



    resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu


    Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 buah kentang kecil
    2. Asip atau sufor

    Cara Membuat

    1. Potong kecil kecil dan tipis kentang yg telah dikupas. Lalu kukus selama 15 menit atau sampai matang

    2. Hancurkan atau ulek kentang tersebut bisa dg alat baby food maker atau mau diblender. Kalau saya sih ga pernah pake blender dari awal. Jadi ga ribet. He. Setelah hancur sajikan deh dicampur asip atau susu formula y mom.




    Itulah tadi Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu Dari Rosi Damay diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mpasi 6m. Pure kenSu.. Kentang susu Dari Rosi Damay dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-mpasi-6m-pure-kensu-kentang-susu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.