Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) Karya Ella Priandika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) Karya Ella Priandika
  • Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) oleh Ella Priandika

    Dibawah ini adalah cara membuat MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang). Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) yang dishare oleh Ella Priandika cukup untuk 2 porsi.



    resep lengkap untuk MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang)


    Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur ayam kampung
    2. 1 buah kentang
    3. 20 gram tempe
    4. 2 lembar pakcoy
    5. 30 ml kaldu salmon homemade
    6. 1 sdm evoo

    Langkah

    1. Kukus tempe, pakcoy, kentang dan telur selama kurleb 25 menit.

    2. Ambil kuning telurnya saja. Haluskan dengan ketiga bahan yang sudah dikukus tadi. Tambahkan kaldu salmon homemade untuk mengatur kekentalan. Tambahkan evoo. Siap dihidangkan!




    Itulah Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) Karya Ella Priandika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 8 bulan, Kentang Telur Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) Karya Ella Priandika dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-mpasi-8-bulan-kentang-telur-tempe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.