Resep Nasi goreng selimut ???? - Nunadiiza Ramadhania ?????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi goreng selimut ???? - Nunadiiza Ramadhania ?????
  • Resep Nasi goreng selimut ???? oleh Nunadiiza Ramadhania ?????

    Dibawah ini adalah resep masakan Nasi goreng selimut ????. Resep Nasi goreng selimut ???? yang ditulis Nunadiiza Ramadhania ????? cukup untuk .



    resep makanan Nasi goreng selimut ????


    Resep Nasi goreng selimut ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 piring nasi
    2. Haluskan :
    3. 5 siung bawang merah
    4. 4 siung bawang putih
    5. 5 cabe rawit
    6. 5 cabe besar / keriting
    7. Garam secukupna
    8. Penyedap rasa secukupna
    9. Pelengkap nasi goreng :
    10. 1 sdt kecap manis
    11. Kerupuk udang kecil
    12. Daging kornet
    13. Sosis
    14. Bahan selimut nasi goreng :
    15. 2 butir telur
    16. Penyedap rasa secukup na

    Langkah

    1. Bahan selimut nasi goreng : kocok telur hingga berbuih/berbusa lalu tuang kedalam teflon panas yg sudah dksh minyak goreng 1sdm, kecilkan api biar tidak gosong. Tunggu sampai matang, lalu balik bagian atas tunggu matang angkat.

    2. Tumis bumbu halus kedalam wajan panas masukan daging kornet, sosis, lalu beri kecap 1sdt masukan nasi aduk" hingga tercampur rata, masukan penyedap rasa. Icip rasa dirasa sudah pas angkat matikan kompor

    3. Penyajian, taruh telur dadar matang ke dalam piring saji kemudian taruh nasi goreng diatasna telur, selimutkan telur sampai nasi goreng tertutup, beri kerupuk sebagai pelengkap..

    4. Nasi goreng selimut siap dinikmatii.. ??




    Demikianlah Resep Nasi goreng selimut ????, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi goreng selimut ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi goreng selimut ???? - Nunadiiza Ramadhania ????? diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Nasi goreng selimut ???? - Nunadiiza Ramadhania ????? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-nasi-goreng-selimut-nunadiiza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.