Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda
  • Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda oleh Anis_Jingga

    Berikut ini adalah resep masakan Pecel Lele sambal dadak ala Sunda. Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda yang ditulis Anis_Jingga dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Pecel Lele sambal dadak ala Sunda


    Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg lele
    2. Bumbu celup:
    3. baput
    4. ketumbar
    5. kunyit
    6. garam ulek semua buat celupan lele
    7. Sambal:
    8. 2 siung bamer
    9. 2 biji cabe merah kriting
    10. 13 cabe rawit merah
    11. Terasi bakar
    12. Tomat merah
    13. jeruk limau
    14. Lalapan:
    15. sesuai selera mentimun, kemangi, kol, kacang panjang

    Cara Membuat

    1. Bersihkan lele..kerat2 bagian perut taruh wadah,lalu beri perasan jeruk nipis. Haluskan bumbu celupan buat lele. Rendam selama 10 menit.sampai bumbu meresap.
    2. Sambal: ambil cobek masukkan bamer,cabe dan tomat ulek sampai halus lalu beri terasi bakar tambahkan gula garam lalu beri perasan jeruk limau. Siapkan lalapan yg sudah di cuci.
    3. Siapkan wajan beri minyak goreng secukupnya. Tggu panas lalu masukkan lele goreng sampai garing. Lalu tiriskan. Siapkan piring yg berisi nasi,sambal,lalapan dan lele. Siap dinikmati..makan2 deh. Klo gini enaknya makan pakek tangan aja..hehehe



    Itulah tadi Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pecel Lele sambal dadak ala Sunda dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-pecel-lele-sambal-dadak-ala-sunda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.