Resep Pie susu bali creamy ala rumahan Dari Paramita Rusli (Mrs. JJ Pratama Putra)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie susu bali creamy ala rumahan Dari Paramita Rusli (Mrs. JJ Pratama Putra)
  • Resep Pie susu bali creamy ala rumahan oleh Paramita Rusli (Mrs. JJ Pratama Putra)

    Berikut ini resep memasak Pie susu bali creamy ala rumahan. Resep Pie susu bali creamy ala rumahan yang ditulis Paramita Rusli (Mrs. JJ Pratama Putra) cukup untuk 20 pie.



    resep makanan Pie susu bali creamy ala rumahan


    Resep Pie susu bali creamy ala rumahan


    Porsi: 20 pie

    Bahan-bahan

    1. bahan crust:
    2. 250 gram terigu protein rendah atau sedang
    3. 150 gram margarin forvita yg beku (iris kecil-kecil)
    4. 1 1/2 SDM gula halus
    5. Bahan Filling:
    6. 180 ml SKM putih
    7. 100 ml air
    8. 2 butir kuning telur

    Langkah

    1. Campur terigu, margarin jadi satu dan ratakan pakai tangan aja biar tau teksturnya. ketika rata adonan crust akan bergerindil kecil dan tidak ada sisa mentega yang mengeras. tekan-tekan adonan pie dalam cetakan pie yah (cetakan aku pake uk diameter 5,5cm)

    2. Aduk di panci SKM, air dan telur proses pengadukannya terus menerus hingga mendidih. setelah mendidih dinginkan hingga hangat dan saring.

    3. Ambil cetakan pie yang sudah ditekan dan isikan filling. sebelumnya panaskan oven 10menit dan panggang pie 25menit dengan panas 150°c api bawah, nampan pie berada ditengah biar tidak hangus (suhu oven tergantung pada ovennya) jika filling menggelembung keatas berarti panas ovennya mau diturunkan yah.




    Itulah tadi Resep Pie susu bali creamy ala rumahan, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pie susu bali creamy ala rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie susu bali creamy ala rumahan Dari Paramita Rusli (Mrs. JJ Pratama Putra) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pie susu bali creamy ala rumahan Dari Paramita Rusli (Mrs. JJ Pratama Putra) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-pie-susu-bali-creamy-ala-rumahan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.