Resep Puding Brownis coklat toping keju

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Brownis coklat toping keju
  • Resep Puding Brownis coklat toping keju oleh evi ervina

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding Brownis coklat toping keju. Resep Puding Brownis coklat toping keju yang dishare oleh evi ervina bisa disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Puding Brownis coklat toping keju


    Resep Puding Brownis coklat toping keju


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 lembar roti tawar
    2. 2 telur kuning nya saja
    3. 2 sdm coklat bubuk
    4. 1 blok coklat batang di iris secukupnya
    5. 1 bks agarasa coklat dr nutrijel
    6. 1 bks my fla coklat dr nutrijel
    7. 1 liter susu coklat saya pakai Ultra Coklat
    8. 3 sdm gula pasir
    9. 1 blok keju untuk toping

    Cara Membuat

    1. Masukan semua bahan kecuali keju kedalam blender.. lalu di blend.. Kira2 blend slama 1-2 menit.. Sambil menunggu semua terblend siapkan panci, kalo bisa menggunakan panci yg tebal ya kalo pakai yg tipis cepet gosong.
    2. Setelah terblender.. masukan semua kedalam panci. Lalu panaskan di atas kompor yg berapi sedang.. terus di aduk sampai mendidih atau meletup letup..
    3. Siapkan wadah yg sudah di basahi oleh air matang. Setelah mendidih masukan kedalam wadah secara perlahan.. setelah itu taburi parutan keju di atas nya... diam kan sampai dingin lalu masukan kdalam lemari es.. puding brownis toping keju siap dihidangkan dehh... selamat mencoba ??



    Demikianlah tadi Resep Puding Brownis coklat toping keju, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Brownis coklat toping keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Brownis coklat toping keju diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Brownis coklat toping keju dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-puding-brownis-coklat-toping-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.