Resep Puding puyo blueberry with fla

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding puyo blueberry with fla
  • Resep Puding puyo blueberry with fla oleh Devi Amelia

    Berikut ini resep Puding puyo blueberry with fla. Resep Puding puyo blueberry with fla yang dishare oleh Devi Amelia bisa disajikan 15-20cup sedang.



    gambar untuk resep makanan Puding puyo blueberry with fla


    Resep Puding puyo blueberry with fla


    Porsi: 15-20cup sedang

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet nutrijell blueberry
    2. 1000 ml Susu cair plain
    3. 5 sdm gula (sesuai selera)
    4. Fla
    5. 1/2 kaleng skm
    6. 1 sdm gula pasir
    7. 1 tetes vanila Essens
    8. 1 kuning telur
    9. 1 sdm maizena
    10. 400 ml air matang

    Cara Membuat

    1. Pertama buat fla dahulu. Tuangkan semua bahan ke dalam panci kecuali vanilla esens dan maizena. Aduk rata dg api kecil. Campur tepung maizena dg air dingin sedikit lalu masukkan ke dalam panci. Aduk trs hinggal mengental. Jika sudah mengental dan meletup matikan api. Biarkan sedikit dingin baru masukkan vanilla essence. Sisihkan
    2. Ambil susu di gelas sedikit saja lalu panaskan susu sisanya dg api kecil sambil diaduk. Susu yg disisihkan tadi campur dg nutrijell aduk rata kemudian tuang ke dalam susu yg dipanaskan sambil disaring. Aduk trs hingga mendidih. Matikan api.
    3. Tuang fla ke dalam cup atau gelas kecil dg takaran seperempat wadah. Kemudian lanjut tuang dg puding. Tidak perlu takut tercampur krn akan memisah dg sendirinya. Hanya agar rapi batasan antara fla dan pudingnya, menuang pudingnya harus pelan pelan disarankan menggunakan sendok sayur. Setelah selesai dituang semua ke cup. Dinginkan di kulkas, setelah dingin bisa diberi topping keju atau sprinkle untuk mempercantik. Selamat mencoba??



    Itulah tadi Resep Puding puyo blueberry with fla, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding puyo blueberry with fla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding puyo blueberry with fla diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding puyo blueberry with fla dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-puding-puyo-blueberry-with-fla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.