Resep Puding santan gula jawa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding santan gula jawa
  • Resep Puding santan gula jawa oleh Ana

    Inilah resep cara membuat Puding santan gula jawa. Resep Puding santan gula jawa yang dibuat oleh Ana cukup untuk 6 orang.



    gambar untuk resep Puding santan gula jawa


    Resep Puding santan gula jawa


    Porsi: 6 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet agar2 tanpa warna
    2. 150 gram gula merah
    3. 2 lembar daun pandan
    4. 500 ml santan kara di campur air
    5. 200 ml air putih
    6. 2 sdm gula pasir
    7. sepucuk garam
    8. 1 butir telur

    Cara Membuat

    1. Potong2 daun pandan masukkan dalam panci yg sudah berisi 200 ml air dan 150 gram gula merah. Rebus hingga gula bercampur rata...lalu saring dalam wadah terpisah
    2. Dalam panci terpisah masukkan santan yg SDH di campur dgn 500 ml air masukkan agar2, gula pasir, garam, dan telur aduk rata sampai hampir mendidih lalu masukkan air rebusan gula merah. Aduk rata sampai hampir mendidih dan terlihat krumpul di atas. Biarkan mendidih sebentar lalu angkat.
    3. Ambil cetakan sesuai selera....masukkan dalam cetakan biarkan dingin. Lebih nikmat di masukkan kulkas....baru kita hidangkan.
    4. Selamat mencoba dan selamat menikmati



    Itulah Resep Puding santan gula jawa, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding santan gula jawa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding santan gula jawa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding santan gula jawa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-puding-santan-gula-jawa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.