Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ?? Kiriman dari Ganesh Inti Amarulia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ?? Kiriman dari Ganesh Inti Amarulia
  • Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ?? oleh Ganesh Inti Amarulia

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ??. Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ?? yang dibuat oleh Ganesh Inti Amarulia cukup untuk 6-8 porsi.



    gambar untuk resep makanan Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ??


    Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ??


    Porsi: 6-8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8-10 butir telur ayam,rebus & kupas kulitnya
    2. 4 buah tahu susu,potong bagibdua lalu goreng 1/2 mateng
    3. 1 ruas jahe,kupas & geprek
    4. 250-300 ml kaldu daging
    5. 1 buah daun bawang iris tipis
    6. Bahan yang diuleg :
    7. 6 siung bawang merah
    8. 3 siung bawang putih
    9. 1/4 sdt pala bubuk
    10. 1/2 sdt lada halus
    11. 1 buah gula merah
    12. 1/2 sdt garem

    Langkah

    1. Panasin minyak trus oseng bumbu halus sampe wangi

    2. Masukin kaldu & jahe masak sampe mendidih dengan api kecil

    3. Trus masukin deh telor & tahu nya,masak sampe merata...lalu taburi irisan daun bawang & sajikan.




    Itulah tadi Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ??, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ?? Kiriman dari Ganesh Inti Amarulia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur Telor Tahu kaldu daging ala gw ?? Kiriman dari Ganesh Inti Amarulia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-semur-telor-tahu-kaldu-daging-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.