Resep Spaghetti lidah jowo Dari Riva Mario

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti lidah jowo Dari Riva Mario
  • Resep Spaghetti lidah jowo oleh Riva Mario

    Dibawah ini adalah cara membuat Spaghetti lidah jowo. Resep Spaghetti lidah jowo yang dibuat oleh Riva Mario dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Spaghetti lidah jowo


    Resep Spaghetti lidah jowo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. pasta apa aja boleh
    2. daun bawang
    3. kornet/daging cincang
    4. 2 sdm saus tomat
    5. 1 sdm saus sambal
    6. 1 sdm saus tiram
    7. sedikit kecap manis

    Langkah

    1. Rebus pasta tiriskan

    2. Kalo ada bawang bombay bisa diiris ditumis dl. kalo g ada bisa langsung tumis daun bawang dan kornet dg margarin tambahkan 1/4 gelas air tunggu mendidih masukkan smua saus hingga mengental. jadi deh...setelah ambilin buat anakku aku tambahin taburan bon cabe enak wess pokoe...selera jowo




    Itulah tadi Resep Spaghetti lidah jowo, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti lidah jowo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti lidah jowo Dari Riva Mario diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti lidah jowo Dari Riva Mario dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-spaghetti-lidah-jowo-dari-riva.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.