Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja Karya Ekitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja Karya Ekitchen
  • Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja oleh Ekitchen

    Berikut ini cara membuat Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja. Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja yang dishare oleh Ekitchen cukup untuk 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja


    Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah tahu putih kecil
    2. 1 cangkir Minyak untuk menggoreng
    3. Bahan telur dadar
    4. 2 buah Telur ayam
    5. secukupnya Garam
    6. secukupnya Merica
    7. secukupnya Kecap asin
    8. 2 sendok makan Minyak untuk dadar telur
    9. Bahan bumbu pecel
    10. 100 gram Bumbu pecel siap pakai
    11. 1/2 cangkir Air panas

    Langkah

    1. Cuci dan Potong tahu putih dengan ukuran kecil sekitar 1x1 cm. tiriskan lalu goreng setengah matang selama 3 menit dengan minyak yg sudah dipanaskan. Tahu akan mulai berwarna agak cokelat. Tiriskan

    2. kocok telur di mangkok dengan garpu, tambahkan garam, merica, dan kecap. masukan tahu yang baru digoreng tadi.

    3. Dadar Telur tahu di atas wajan yg diberi minyak sedikit bekas goreng tahu yg tadi (sekitar 2 sendok makan) dengan api kecil sampai dadar mengeras sekitar 3 menit.

    4. balikan perlahan dadar dimulai dari memastikan pinggiran telur tidak menempel pada wajan lalu setelah balik tunggu selama 2 menit.

    5. saus pecel dicampur air panas lalu diaduk2 di atas kompor dengan api kecil hingga larut. tambahkan cuka atau air jeruk nipis jika suka (saya tidak pakai). Lalu siram di atas tahu telur tadi




    Demikianlah tadi Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja Karya Ekitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu telur bumbu pecel kenangan Jogja Karya Ekitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-tahu-telur-bumbu-pecel-kenangan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.