Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-)
  • Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) oleh Erni Hartanti.Amd

    Dibawah ini adalah cara membuat Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-). Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) yang ditulis Erni Hartanti.Amd dapat disajikan .



    resep makanan Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-)


    Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Taoge cuci bersih tiriskan
    2. segenggam Sawi hijau (yang udah dipetili cuci bersih tiriskan)
    3. 1 bh Tahu putih potong kecil..grg..angkt tiriskan
    4. bumbu yg dihaluskan:
    5. 3 buah cabe Merah besar
    6. 2 buah cabe Setan
    7. sedikit trasi
    8. sedikit garam
    9. tambahan:
    10. sedikit gulapasir
    11. 1/2 sdt garam kasar
    12. Sedikit air matang biasa
    13. 2 sdm Minyak grg tuk menumis

    Cara Membuat

    1. Tumis bumbu yg dihaluskan...beri minyak grg..hingga harum...masukkan taoge...aduk..ratakan dengan bumbunya....masukkan sawi hijau...aduk kmbali...masukkan tahu goreng.....beri air...ratakan....tunggu hingga melunak semua sayur...barulah beri gula pasir dan garam...masak hingga matang. Angkat sajikan. Mudahkan?:-) Selamat mencoba:-) Taruh dalam Mangkok saji.



    Itulah Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-tumis-sawi-hijautaogetahu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.