Resep bday oreo cheese

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep bday oreo cheese
  • Resep bday oreo cheese oleh Bundanya Ghia

    Dibawah ini adalah cara memasak bday oreo cheese. Resep bday oreo cheese yang dibuat oleh Bundanya Ghia cukup untuk 20 porsi.



    gambar untuk cara membuat bday oreo cheese


    Resep bday oreo cheese


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram cream cheese
    2. 100 ml krim cair
    3. 2 sdk gula halus
    4. 200 gr whip cream bubuk
    5. 400 ml air es
    6. @ 250 gr strawberry, bluberry jam
    7. secukupnya sponge cake
    8. secukupnya oreo / biskuit kesukaanmu, hancurkan
    9. optional sprinkle warna warni
    10. secukupnya chocolate ganache

    Cara Membuat

    1. Siapkan cup yg sdh diisi dengan dasar sponge. lalu isi dengan selai/jam nya, kebetulan untuk acara ini ada yg aku kasih strawberry/bluberry/chocolate. kalau utk pengisiannya sesuka mu ya.. lalu sisihkan sebentar.
    2. Kocok cream bubuk dengan air es sampai mengembang dan kaku menjadi whipcream. sisihkan sebentar
    3. kocok creamcheese sampai lembut, kurleb 5 menit aja dengan mixer speed 2 atau 3. lalu masukkan cream cair dan gula halus, kocok terus sampai tercampur rata dan lembut.
    4. Ambil sebagian whipcream ke adonan chesee, lalu aduk rata. Jika sdh tercampur, campur sisanya sampai tercampur rata. gunakan mixer speed 1 supaya teraduk rata.
    5. tuang adonan ke dalam cup yg sudah disiapkan. gunakan plastik segitiga supaya pengisian jg lebih rapi. berikan topping oreo dan sprinkle warna warni. lalu masukkan ke dalam lemari es, diamkan semalaman supaya maknyus saat disantap.
    6. utk buat coklat ganache: panaskan krim cair, jgn sampai mendidih, matikan api. masukkan coklat yg sudah dicincang, lalu aduk rata. diamkan sebentar sampai suhunya menurun dan lebih kental



    Demikianlah Resep bday oreo cheese, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep bday oreo cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep bday oreo cheese diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep bday oreo cheese dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-bday-oreo-cheese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.