Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple Dari Alfina ChalSha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple Dari Alfina ChalSha
  • Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple oleh Alfina ChalSha

    Inilah resep memasak Cake Pisang Ambon mix Milo super simple. Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple yang dishare oleh Alfina ChalSha cukup untuk 16 potong.



    resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple


    Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple


    Porsi: 16 potong

    Bahan-bahan

    1. 6 buah pisang ambon uk. sedang
    2. 4 SDM margarine
    3. 10 SDM gula pasir
    4. 10 SDM tepung terigu
    5. 1 sachet milo
    6. 1 SDT baking powder
    7. 1/4 SDT vanili

    Langkah

    1. Lelehkan margarin. Sambil hancurkan pisang dengan garpu sampai lumat.

    2. Telur Dan gula diaduk sampai tercampur rata

    3. Panaskan kukusan dengan api kecil biarkan sampai kukusan panas

    4. Telur dan gula yang sudah tercampur ditambahkan dengan terigu, Milo, vanili, backing powder, dan pisang yang telah di lumatkan aduk rata kemudian tuangkan margarine yang telah dilelehkan, campur aduk aduk sampai merata.

    5. Siapkan Loyang/ tempat untuk mengukus (saya menggunakan Tupp****re yang bisa dimasukkan dalam microwave). Tempat tersebut olesi secara menyeluruh dengan margarine.

    6. Tuangkan adonan ke dalam tempat untuk mengukus. Bungkus tutup panci dengan serbet agar air tidak menetes. Kemudian kukus kurang lebih 35-40 menit. Tusuk dengan garpu untuk melihat kematangan, jangan lupa dengan api kecil. Simple kan...masaknya berdua dengan anak pertamaku yang masih 4 th.




    Demikianlah tadi Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple Dari Alfina ChalSha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cake Pisang Ambon mix Milo super simple Dari Alfina ChalSha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-cake-pisang-ambon-mix-milo-super.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.