Resep Chiffon Cake Pandan NCC Kiriman dari Lala Priyono

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chiffon Cake Pandan NCC Kiriman dari Lala Priyono
  • Resep Chiffon Cake Pandan NCC oleh Lala Priyono

    Berikut ini cara membuat Chiffon Cake Pandan NCC. Resep Chiffon Cake Pandan NCC yang ditulis Lala Priyono bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Chiffon Cake Pandan NCC


    Resep Chiffon Cake Pandan NCC


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Adonan Pasta :
    2. 50 gr gula pasir
    3. 20 gr susu bubuk
    4. 20 gr tepung maizena
    5. 140 gr tepung terigu
    6. 1 sdt baking powder
    7. 100 ml santan sedang
    8. 100 ml minyak
    9. 140 gr kuning telur
    10. 1 sdm pasta pandan
    11. Bahan Putih Telur :
    12. 300 gr putih telur
    13. 150 gr gula pasir
    14. 1 sdt air perasan jeruk nipis

    Langkah

    1. Adonan pasta : campur gula pasir, susu bubuk, tepung maizena, tepung terigu dan baking powder, Lubangi tengahnya. Tuang kuning telur di tengah, aduk searah dari arah dalam menggunakan whisk, sambil dituangi minyak sayur dan santan.

    2. Masukkan pasta pandan, aduk rata sisihkan

    3. Adonan putih telur : kocok putih telur+air perasan jeruk nipis sampai berbusa, tambahkan gula pasir bertahap 3x kocok sampai kaku

    4. Campur adonan putih telur ke dalam adonan pasta bertahap 3x aduk balik dengan spatula, tuang ke dalam loyang chiffon. panggang sampai matang kurang lebih 1 jam arau sesuaikan oven masing2

    5. Setelah matang keluarkan dr oven, tangkupkan liyang chiffon biarkan dingin kurang lebih 1 jam, keluarkan cake dari loyang, siap dipotong2 :)




    Itulah Resep Chiffon Cake Pandan NCC, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chiffon Cake Pandan NCC diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chiffon Cake Pandan NCC Kiriman dari Lala Priyono diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chiffon Cake Pandan NCC Kiriman dari Lala Priyono dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-chiffon-cake-pandan-ncc-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.