Resep Mini Turkish Pita Bread Karya anggunsutjipto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mini Turkish Pita Bread Karya anggunsutjipto
  • Resep Mini Turkish Pita Bread oleh anggunsutjipto

    Berikut ini cara memasak Mini Turkish Pita Bread. Resep Mini Turkish Pita Bread yang dibuat oleh anggunsutjipto dapat disajikan 15 porsi.



    resep lengkap untuk Mini Turkish Pita Bread


    Resep Mini Turkish Pita Bread


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gr Tepung Terigu Protein Tinggi
    2. 1 sdm Yeast/Fermipan
    3. 1 sdm Minyak kelapa/Margarin
    4. Sejumput Garam
    5. 75 ml Air hangat (Kalau kalian pakai gelas uk.150ml)

    Langkah

    1. Tanpa ngayak terigu, masukkan semua bahan-bahan satu demi satu. Airnya belakangan ya.

    2. Untuk suhu airnya, pastikan hangatnya sehangat yang bisa ditoleransi tangan pas dicoba. Hal ini penting karena kalau airnya terlalu panas yeast nya bisa mati dan adonan ga ngembang.

    3. Masukkan air perlahan, sambil aduk-aduk. Kalau adonan udah mulai susah di aduk pakai sendok, korbankan tanganmu ya^^ Uleni sampai adonan kalis. Pokonya kalau wadah yang kamu pake udah bersih dari ceceran terigu, berarti kamu berhasil.

    4. Rest adonan selama minimal 30 menit. Tutup pakai kain bersih.

    5. Setelah adonan sukses mengembang, bentuk bulat-bulat ukuran 1 1/2 sdm, sambil bulat-bulatin adonan bisa siapkan teflon tanpa minyak

    6. Pijat-pijat adonan pakai roll sampai tipis lalu panggang di teflon dengan api sedang. Cukup 1-2 menit masaknya, kalau roti udah bubbly-bubbly lucu bisa di balik

    7. Sajikan pakai selai, honey atau topping pizza




    Demikianlah tadi Resep Mini Turkish Pita Bread, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mini Turkish Pita Bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mini Turkish Pita Bread Karya anggunsutjipto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mini Turkish Pita Bread Karya anggunsutjipto dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-mini-turkish-pita-bread-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.