Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor
  • Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor oleh Amel’s Cookery

    Inilah cara membuat Pastel goreng isi ayam sayur telor. Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor yang dishare oleh Amel’s Cookery bisajadi 30 pcs.



    resep Pastel goreng isi ayam sayur telor


    Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor


    Porsi: 30 pcs

    Bahan-bahan

    1. Kulit:
    2. 500 gr tepung terigu serba guna
    3. 200 ml air es
    4. 2 sdm margarin dicairkan bersama minyak
    5. 100 ml minyak sayur
    6. 1/2 sdt garam
    7. 1 butir telur
    8. Isi:
    9. 250 gr kentang dipotong kotak2 kecil
    10. 250 gr wortel dipotong kotk2 kecil
    11. 1-2 batang daun bawang
    12. 200 gr ayam, rebus, suwir
    13. 4 butir telur rebus potong sesuai selera
    14. 3 siung bawang putih, iris
    15. 2 siung bawang merah, iris
    16. secukupnya Gula, garam, lada bubuk
    17. jika suka Penyedap rasa
    18. Minyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Pertama, siapkan isi: tumis bawang merah, bawang putih dan daun bawang yg sudah diiris sampai harum. Kemudian masukkan ayam suwir, aduk rata. Masukkan kentang dan wortel, tambahkan air. Masukkan garam, lada, gula dan penyedap secukupnya. Aduk rata, tes rasa, tunggu sampai air susut dan agak kering. Angkat, sisihkan.
    2. Untuk kulit: panaskan margarin dan minyak. Siapkan tepung terigu di wadah besar, beri garam, aduk rata. Tambahkan telur, aduk asal. Masukkan minyak panas dan air bersamaan, kemudian uleni (tidak akan terasa panas). Uleni sampai rata dan tidak lengket di tangan. Jika masih terasa lengket, tambahkan terigu. Atau jika masih terasa kering, tambahkan sedikit air.
    3. Bagi adonan bulat2 kecil menjadi 30-35 bagian, giling lalu tambahkan 1 SDM isian, tutup, tekan pinggiran dengan cara mencubit, lalu tekan ulang dengan garpu. Lakukan 1/1 sampai adonan habis. Letakkan hasil gilingan di atas wadah yg sudah dialasi plastik agar tidak lengket saat mengangkatnya.
    4. Panaskan minyak, lalu goreng dengan api sedang sampai kecoklatan, angkat, siap dihidangkan



    Demikianlah tadi Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pastel goreng isi ayam sayur telor dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-pastel-goreng-isi-ayam-sayur-telor.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.