Resep Puding Cola Fantasia - Mutia Bumi??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Cola Fantasia - Mutia Bumi??
  • Resep Puding Cola Fantasia oleh Mutia Bumi??

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding Cola Fantasia. Resep Puding Cola Fantasia yang ditulis Mutia Bumi?? dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Puding Cola Fantasia


    Resep Puding Cola Fantasia


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Puding Fantasia:
    2. 500 ml Susu Cair
    3. 1 bks Agar-Agar Bubuk
    4. 1 kaleng Soda Merah (misal : fanta)
    5. 50 gr Gula Pasir
    6. Bahan Jelly Cola :
    7. 700 ml Coca Cola
    8. 1 bks Jelly Instant Bubuk
    9. 75 gr Gula Pasir
    10. 100 gr Jelly Bubble Mini

    Langkah

    1. Puding fantasia, campur susu cair, agar-agar, dan gula. Aduk rata. Masak diatas api sedang sambil diaduk-aduk sampai mendidih. Tambahkan soda merah. Aduk hingga mendidih kembali. Bagi 3 bagian, tuang satu bagian ke dalam cetakan. Tunggu hingga setengah beku.

    2. Sambil menunggu buat jelly cola, campur coca cola, jelly, dan gula. Aduk hingga mendidih. Bagi 3 bagian, tuang satu bagian diatas pudding fantasia. Tabur jelly bubble mini. Biarkan setengah beku.

    3. Panaskan kembali puding fantasia. Tuang satu bagian diatas jelly cola dan jangan lupa tabur jelly bubble mini. Tuang kembali satu bagian puding fantasia yang sudah dipanaskan. Lakukan hingga habis, dinginkan.

    4. Puding Cola Fantasia siap disantap.




    Demikianlah tadi Resep Puding Cola Fantasia, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Cola Fantasia diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Cola Fantasia - Mutia Bumi?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Cola Fantasia - Mutia Bumi?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-puding-cola-fantasia-mutia-bumi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.