Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella) Oleh Olliinn

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella) Oleh Olliinn
  • Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella) oleh Olliinn

    Inilah resep cara membuat Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella). Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella) yang ditulis Olliinn bisa menjadi .



    gambar untuk resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella)


    Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. roti tanpa kulit
    2. beef smoked
    3. keju mozarella
    4. sosis
    5. telur
    6. mentega
    7. tepung roti

    Langkah

    1. Bahan bahan di atas sudah disiapkan kann? Yukk mulai membuat cemilan.... Pertama pipihkan roti sampe rata boleh pake sendok atauu apapun yg bisa menipiskan roti, jangan ampe sobek ya...

    2. Panggang smoked beef menggunakan sedikit margarin dengan api sedang, jika sudah berubah warna dan matang angkat saja ya..

    3. Taruh smoked beef, keju mozarella yg sudah diiris tipis atau diparut, tambahkan juga sossis atau bahan lain yg sekiranya disuka di atas roti, kemudian lipat hingga isi didalam roti tidak kelihatan..

    4. Jika sudah selesai, kocok telur hingga rata.. kemudian masukkan atau olesi roti yg sudah diisi tadi oleh telur tersebut.

    5. Jika sudah diolesi rata oleh telur, masukkan ke dalam tepung roti, kemudian lumuri dengan rata. Setelah itu roti isi siap digoreng dehh... Untuk penambah rasa bisa tambahkan saus cabai, saus tomat, atau mayones...




    Demikianlah Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella) Oleh Olliinn diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti goreng beesola (smoked beef sosis mozarella) Oleh Olliinn dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-roti-goreng-beesola-smoked-beef.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.