Resep Telor dadar gulung bayam Karya Ika Oktavia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telor dadar gulung bayam Karya Ika Oktavia
  • Resep Telor dadar gulung bayam oleh Ika Oktavia

    Dibawah ini adalah resep Telor dadar gulung bayam. Resep Telor dadar gulung bayam yang dibuat oleh Ika Oktavia cukup untuk .



    resep lengkap untuk Telor dadar gulung bayam


    Resep Telor dadar gulung bayam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. segenggam bayam ambil daun saja
    3. secukupnya keju parut
    4. air kaldu / susu cair / air putih 10 ml, pakai saja bahan yg ada

    Langkah

    1. Rebus bayam sampai masak, lalu cincang

    2. Kocok telur, campurkan cincangan bayam, keju parut, air kaldu, berhubung untuk balita tidak saya tambah garam lagi, krn sudah dpt gurih dari kaldu dan keju

    3. Tuang adonan di wajan sedikit" sampai habis, saat bagian tengah setengah matang gulung perlahan. setelah gulungan selesai tusuk pakai garpu untuk cek apa bagian dalam sudah matang.




    Itulah tadi Resep Telor dadar gulung bayam, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Telor dadar gulung bayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telor dadar gulung bayam Karya Ika Oktavia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telor dadar gulung bayam Karya Ika Oktavia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-telor-dadar-gulung-bayam-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.