Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel
  • Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel oleh Wirda Asrar

    Berikut ini adalah cara membuat Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel. Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel yang dibuat oleh Wirda Asrar bisajadi .



    resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel


    Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. segenggam fusilli
    2. segenggam bunga kol
    3. 4 batang buncis
    4. 1/2 wortel
    5. 2 cabai merah
    6. 3 bawang merah
    7. 1 bawang putih
    8. 1 tomat sedang
    9. 2 lembar daun salam
    10. air
    11. minyak
    12. garam

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih semua sayurnya, potong sesuai selera, iris2 semua bahannya,panaskan minyak masukkan semua bahan yg sudah diiris dan daun salam sampai layu dan harum, masukkan fusilli dan wortel tambahkan air, kemudian masukkan bunga kol dan buncis tambahkan air lagi dan jangan lupa garam, koreksi rasa



    Itulah Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis fusilli, bunga kol, buncis dan wortel dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-tumis-fusilli-bunga-kol-buncis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.