Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang Kiriman dari PeniCand

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang Kiriman dari PeniCand
  • Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang oleh PeniCand

    Berikut ini adalah resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang. Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang yang dibuat oleh PeniCand dapat disajikan .



    resep makanan Ayam Giling Goreng Enak dan gampang


    Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gram ayam giling
    2. 1 butir telur (boleh 2 butir, sesuai selera)
    3. bumbu dihaluskan :
    4. 5 siung bawang putih
    5. 1 sdt peres garam (sesuai selera)
    6. 1/2 sdt merica bubuk

    Langkah

    1. Kocok telur dengan garpu. Haluskan bumbu, kemudian campur dengan daging giling, aduk sampai rata. masukkan telur...aduk sampai rata. Daging siap digoreng. Ini dengan 1 telur...kalau dengan 2 telur lbh enak, tapi agak lembek.

    2. Goreng daging dengan ukuran agak kecil, tidak terlalu tebal tapi tidak tipis....dengan menggunakan api kecil. agar daging di bagian dalam matang. Setelah kuning, angkat, sajikan hangat.




    Itulah tadi Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang Kiriman dari PeniCand diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Giling Goreng Enak dan gampang Kiriman dari PeniCand dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-ayam-giling-goreng-enak-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.