Resep Capcay Ala Saya ?? - Silva Malexhi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcay Ala Saya ?? - Silva Malexhi
  • Resep Capcay Ala Saya ?? oleh Silva Malexhi

    Berikut ini cara memasak Capcay Ala Saya ??. Resep Capcay Ala Saya ?? yang dibuat oleh Silva Malexhi dapat disajikan .



    cara membuat Capcay Ala Saya ??


    Resep Capcay Ala Saya ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 batang wortel ukuran sedang, potong serong
    2. 3 biji kentang ukuran kecil, iris tipis
    3. 1 batang daun bawang, potong serong
    4. 1 ikat sayur manis / sawi / pakcoy, potong - potong
    5. Kol secukupnya, potong dadu agak lebar
    6. 1 buah bawang bombay ukuran kecil, belah dan potong memanjang
    7. 1/2 biji paprika merah, potong memanjang
    8. 10 biji bakso ayam potong tipis
    9. 3 siung bawang putih, cincang
    10. 1 sdt garam
    11. 1 sdm gula pasir
    12. Saos tomat secukupnya (sesuai selera)
    13. 1 sdt merica bubuk
    14. 1 sdm maizena dilarutkan dalam 1/2 gelas air

    Langkah

    1. Tumis bawang putih dengan sedikit minyak sampai harum.

    2. Masukkan bakso ayam aduk rata, masukkan garam dan merica

    3. Tunggu sebentar, masukkan wortel dan kentang. Beri sedikit air untuk mematangkan sayur

    4. Masukkan paprika aduk sebentar, lalu masukkan daun bawang dan bawang bombay. Aduk sebentar. Diamkan sampai sayuran agak layu.

    5. Selanjutnya masukkan irisan sayur manis / sawi / pakcoy. Aduk, diamkan sebentar sampai sayuran agak layu.

    6. Jika terlalu kering bisa tambahkan sedikit air.

    7. Terakhir masukkan larutan maizena. Aduk cepat agar sayuran tidak menggumpal. Matikan kompor.

    8. Buang uap panasnya sebentar lalu pindahkan ke mangkok.

    9. Catatan : Kalau mau bikin capcay kuah airnya agak dibanyakin yah ?? gak usah dikasih maizena biar kuahnya gak surut.

    10. Selamat mencoba ??




    Itulah tadi Resep Capcay Ala Saya ??, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Capcay Ala Saya ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcay Ala Saya ?? - Silva Malexhi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Capcay Ala Saya ?? - Silva Malexhi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-capcay-ala-saya-silva-malexhi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.