Resep Es doger the movie Oleh tia8788

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es doger the movie Oleh tia8788
  • Resep Es doger the movie oleh tia8788

    Dibawah ini adalah cara membuat Es doger the movie. Resep Es doger the movie yang dishare oleh tia8788 dapat disajikan 2 porsi.



    resep makanan Es doger the movie


    Resep Es doger the movie


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm selasih, siram air panas biarkan mengembang
    2. 1 bks nata de coco
    3. 1 bks bubuk agar agar
    4. 1 bks santan instan
    5. 5 sdm gula pasir
    6. 2 bks susu kental manis
    7. 200 ml air

    Langkah

    1. Campur santan instan dengan 100ml air, tambahkan agar2, tambahkan lagi 100 ml air dan gula pasir masak hingga mendidih

    2. Setelah agar2 matang aduk2 hingga uap panas berkurang, siapkan es batu di dalam sebuah baskom beri air matang sedikit, siram agar2 sesendok demi sesendok diatas es batu, biarkan seperti layer kelapa muda.

    3. Siap kan wadah tuang semua bahan, beri es batu dan susu kental manis diakhir hiasan.




    Demikianlah Resep Es doger the movie, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es doger the movie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es doger the movie Oleh tia8788 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es doger the movie Oleh tia8788 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-es-doger-movie-oleh-tia8788.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.