Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih
  • Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih oleh umi fiqi_vika

    Berikut ini adalah resep memasak Kacang Bawang Renyah & Gurih. Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih yang ditulis umi fiqi_vika bisa menjadi .



    gambar untuk resep Kacang Bawang Renyah & Gurih


    Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg kacang tanah
    2. 5 siung bawang putih
    3. 1/2 saset royko ayam
    4. 1 sdt garam
    5. minyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Siram kacang tanah dengan air mendidih, tunggu sampai hangat atau dingin kemudian kupas kulitnya, setelah dikupas semua rendam selama kurang lebih 6 jam (jadi klo dikupas pagi, sore baru di goreng, atau ga di kupas malam pagi baru di goreng, itu yg membuat kacang renyah)
    2. Haluskan bawang putih & garam
    3. Buang air rendaman kacang kemudian masukan bawang putih & garam yang sudah di haluskan kemudian tambahkan royko ayam, aduk rata, diamkan selama kurang lebih 5 menit
    4. Panaskan minyak kemudian goreng sampai kuning keemasan, angkat deh tunggu sampai dingin kemudian masukan k dalam toples



    Demikianlah tadi Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kacang Bawang Renyah & Gurih dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-kacang-bawang-renyah-gurih.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.