Resep Kentang goreng rasa Barbekiu - Rhisma karunia diantoro

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang goreng rasa Barbekiu - Rhisma karunia diantoro
  • Resep Kentang goreng rasa Barbekiu oleh Rhisma karunia diantoro

    Inilah resep memasak Kentang goreng rasa Barbekiu. Resep Kentang goreng rasa Barbekiu yang ditulis Rhisma karunia diantoro cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Kentang goreng rasa Barbekiu


    Resep Kentang goreng rasa Barbekiu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya tepung terigu
    2. 1 bungkus masako
    3. 1 kg kentang
    4. 1 butir telur (d ambil putihnya saja)
    5. 1 bungkus bumbu goreng rasa barbekiu

    Langkah

    1. Kupas dan iris kentang berbentuk oval d rendam dengan air bersih

    2. Ambil telur bagian putihnya saja d taruh piring kecil, lalu tambahkan kentang yg sudah d iris k dalam piring kecil yg ada putih telur, kocok hingga merata

    3. Lalu ambil satu persatu kentang masukkan k dalam wadah yg berisi tepung,masako d aduk sampai rata yaa

    4. Masukkan kentang k dalam wajan satu persatu, tunggu hingga warna kecoklatan. Oh iya, kalo menggoreng apinya d kecilkan ya agar kentangnya matang.

    5. Sudah matang kentang tsb masuukkan k dalam toples/mangkuk dan tambahkan bumbu rasa barbekiu lalu tutup kocok dehc.. Kentang goreng rasa barbekiu siap d santap ??... selamat mencoba, semoga bermanfaat utk kalian semua ??




    Itulah tadi Resep Kentang goreng rasa Barbekiu, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang goreng rasa Barbekiu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang goreng rasa Barbekiu - Rhisma karunia diantoro diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang goreng rasa Barbekiu - Rhisma karunia diantoro dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-kentang-goreng-rasa-barbekiu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.