Resep Sepageti vegetarian praktis Dari Sakli Abdi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sepageti vegetarian praktis Dari Sakli Abdi
  • Resep Sepageti vegetarian praktis oleh Sakli Abdi

    Berikut ini resep cara membuat Sepageti vegetarian praktis. Resep Sepageti vegetarian praktis yang dibuat oleh Sakli Abdi bisa jadi .



    resep masakan Sepageti vegetarian praktis


    Resep Sepageti vegetarian praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 70 g sepageti
    2. 1 sdt garam
    3. 1 sdm minyak sayur
    4. 1 liter air untuk merebus
    5. 100 g bunga kol
    6. 30 g paprika
    7. Saos pizza
    8. secukupnya Thimy, rosemeri, basil

    Langkah

    1. Rebus air hingga mendidih, masukkan garam, minyak, sepageti. Masak di api besar hingga setengah matang (5menit), masukkan sayur dan paprika, rebus hingga semua matang (5menit)

    2. Angkat sepageti dan sayur, taruh dipiring saji. Tambahkan saus pizza dan bahan taburan. Resep saus pizza saya silahkan anda baca di "saus pizza home made praktis"

    3. Sepageti vegetarian siap dinikmati.




    Itulah Resep Sepageti vegetarian praktis, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sepageti vegetarian praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sepageti vegetarian praktis Dari Sakli Abdi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sepageti vegetarian praktis Dari Sakli Abdi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-sepageti-vegetarian-praktis-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.