Resep Soft Juice Kweni Dari Dewi Nugrah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soft Juice Kweni Dari Dewi Nugrah
  • Resep Soft Juice Kweni oleh Dewi Nugrah

    Dibawah ini adalah resep masakan Soft Juice Kweni. Resep Soft Juice Kweni yang ditulis Dewi Nugrah bisa disajikan 4 porsi.



    resep masakan Soft Juice Kweni


    Resep Soft Juice Kweni


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 butir mangga kweni matang
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 4 gelas air minum

    Langkah

    1. Kupas kweni, cuci bersih. Potong-potong melintang arah serat buah. Masukan dalam tabung blender bersama gula dan 2 gelas air. Blender sampai benar2 halus

    2. Tambahkan 2 gelas air yg tersisa. Blender lg sampai rata saja

    3. Saring hasil juice pake saringan kelapa, agar seratnya gak ganggu kenikmatan minumnya. Kalau pake saringan yg rapat, kurang ada lembutnya saat diminum.

    4. Masukan dalam botol atau gelas. Diminum dingin lebih nikmat. Wangi dan lembutnya pas,

    5. Kalau saya bikin 2 resep sekalian. Masukan botol lalu simpan di kulkas. Tiap hari tinggal ambil 1 botol untuk bekal atau teman nyemil.




    Demikianlah tadi Resep Soft Juice Kweni, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Soft Juice Kweni diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soft Juice Kweni Dari Dewi Nugrah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Soft Juice Kweni Dari Dewi Nugrah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-soft-juice-kweni-dari-dewi-nugrah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.