Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS Oleh hendri yandi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS Oleh hendri yandi
  • Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS oleh hendri yandi

    Inilah cara memasak TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS. Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS yang dishare oleh hendri yandi dapat disajikan 10 porsi.



    gambar untuk resep makanan TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS


    Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks tahu putih
    2. 5 bh sosis sapi
    3. 2 btr telur
    4. secukupnya merica bubuk
    5. secukupnya penyedap Rasa
    6. garam

    Langkah

    1. Hancurkan tahu sampai lembut dengan menggunakan garpu.Masukan telur , merica , penyedap rasa dan garam kemudian aduk sampai tercampur rata .

    2. Potong sosis menjadi 4 bagian, kemudian belah tengah .

    3. Masukan adonan tahu ke cetekan kue talam yang sudah diolesi minyak kemudian tancapkan sosis di bagian tengahnya dan kukus selama 10 menit




    Demikianlah Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS Oleh hendri yandi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep TAHU KUKUS GORENG atau TAHU SOSIS Oleh hendri yandi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-tahu-kukus-goreng-atau-tahu-sosis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.