Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas
  • Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas oleh Amy

    Dibawah ini adalah resep Ayam Goreng srundeng lengkuas. Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas yang dishare oleh Amy dapat disajikan .



    resep makanan Ayam Goreng srundeng lengkuas


    Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ayam, cuci bersih
    2. Bumbu ungkep :
    3. 7 siung bawang putih
    4. 5 siung bawang merah
    5. 1 sdt ketumbar
    6. 1 ruas kunyit
    7. 1 ruas jahe
    8. 3 butir kemiri, sangrai
    9. 1 sdm garam
    10. Bahan srundeng :
    11. 1-2 ruas lengkuas muda, parut halus
    12. Secukupnya air utk ungkep

    Cara Membuat

    1. Haluskan bumbu ungkep, sisihkan. Masukan ayam, air, bumbu ungkep dan lengkuas parut didihkan hingga surut..Utk mom yg ingin praktis, bumbu ungkep bs menggunakan bumbu instant (sy suka pake bumbu ayam basahnya dr royco). Pisahkan ayam dan bumbu yg tersisa, goreng terpisah antara ayam dan srundeng. Goreng ayam hingga kuning matang dan gunakan saringan saat menggoreng srundeng..sajikan dengan nasi hangat plus sambal korek..slamat mencoba ????



    Itulah Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng srundeng lengkuas dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-ayam-goreng-srundeng-lengkuas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.