Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso) Oleh maria crishtabella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso) Oleh maria crishtabella
  • Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso) oleh maria crishtabella

    Berikut ini adalah resep memasak Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso). Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso) yang dibuat oleh maria crishtabella cukup untuk 5 porsi.



    resep makanan Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso)


    Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso)


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 telor (kocok lepas)
    2. secukupnya tepung tempura
    3. secukupnya garam
    4. 1 liter minyak goreng(untuk menggoreng)

    Langkah

    1. Bentuk adonan bihun kukus bakso menjadi bola bola setelah selesai masukan ke frezzer selama 10 menit supaya agak keras dan bisa di celup ke telor kocok ya....

    2. Setelah itu bola bola bihun keluarin dari frezzer di celupin ke kocokan telor yg sudah di kocok dengan sedikit garam ya

    3. Lalu masukan ke tepung tempura gulingkan biar merata lalu taruh di wadah yang di alasin plastik,ulangi prosesnya sampai semua selesai,lalu masukan frezzer lagi selama 10 menit.

    4. Jadinya seperti ini kalau dah terbaluri tepung tempura ya....

    5. Lalu goreng dengan api sedang sampai kekuningan angkat dan sajikan gampang kan......(ingat minyak harus banyak dan terendam)

    6. Cocok di cocol dengan saos sambal ataupun mayonaise....




    Itulah Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso) Oleh maria crishtabella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bihun bola tempura(resep awal bihun kukus bakso) Oleh maria crishtabella dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-bihun-bola-tempuraresep-awal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.