Resep Bola2 ubi coklat keju Oleh beby yudiarti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola2 ubi coklat keju Oleh beby yudiarti
  • Resep Bola2 ubi coklat keju oleh beby yudiarti

    Dibawah ini adalah resep memasak Bola2 ubi coklat keju. Resep Bola2 ubi coklat keju yang dibuat oleh beby yudiarti bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bola2 ubi coklat keju


    Resep Bola2 ubi coklat keju


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram ubi kayu
    2. 1 sachet SKM
    3. secukupnya garam
    4. sesuai selera meises
    5. sesuai selera keju parut
    6. 3 gelas air utk merebus

    Langkah

    1. Kupas dan cuci ubinya lalu rebus di air yg mendidih. Angkat dan dinginkan. Haluskan ubinya pake garpu buang tlg ubinya. Siram ubi halusnya dgn skm bubuhkan garam secukupnya. Lalu bentuk bulat2 kyk bola2 kecil kmdn digulingkan di meises atau di keju parut atau tata bola2nya dipiring kmd siram skm lagi tabur meises dan keju. Siap dinikmati.




    Demikianlah tadi Resep Bola2 ubi coklat keju, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola2 ubi coklat keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola2 ubi coklat keju Oleh beby yudiarti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola2 ubi coklat keju Oleh beby yudiarti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-bola2-ubi-coklat-keju-oleh-beby.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.