Resep Bolu Pisang Keju Kukus By Febria Noor Shabrina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pisang Keju Kukus By Febria Noor Shabrina
  • Resep Bolu Pisang Keju Kukus oleh Febria Noor Shabrina

    Inilah cara membuat Bolu Pisang Keju Kukus. Resep Bolu Pisang Keju Kukus yang dibuat oleh Febria Noor Shabrina bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Bolu Pisang Keju Kukus


    Resep Bolu Pisang Keju Kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 180 gram Tepung Terigu
    2. 5 sdm Gula pasir
    3. 4 buah Pisang ukuran sedang (bisa pake pisang apa saja)
    4. 1 sdt Vanili
    5. 1/2 sdt Soda kue
    6. 1 butir Telur ayam
    7. 1/2 sdt garam
    8. 5 sdm minyak sayur
    9. secukupnya margarine
    10. 1 blok Keju cheddar ukuran kecil

    Langkah

    1. Adonan A : Lumatkan pisang lalu campur dengan minyak sayur

    2. Adonan B : Kocok telur, garam, gula pasir, dan vanili. Jika sudah merata, tambahkan tepung dan soda kue sedikit demi sedikit. Aduk sampai rata.

    3. Campurkan adonan a dan adonan b sampai merata. Siapkan loyang, olesi dengan margarine (tujuannya agar tidak lengket). Parut keju didalam loyang lalu masukkan adonan kemudian ratakan dengan diketuk ketuk.

    4. Panaskan kukusan, jika sudah panas masukkan loyang berisi adonan lalu kukus dengan api kecil kukus sekitar 35 menit. Jika sudah matang, angkat kemudian sajikan dengan keju parut diatasnya.

    5. Jangan lupa mengikat tutup panci dengan lap bersih agar air kukusan tidak jatuh ke bolu. Cek kematangan dengan garpu, jika sudah tidak lengket berarti sudah matang.




    Itulah Resep Bolu Pisang Keju Kukus, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pisang Keju Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pisang Keju Kukus By Febria Noor Shabrina diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pisang Keju Kukus By Febria Noor Shabrina dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-bolu-pisang-keju-kukus-by-febria.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.