Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr - Lintang Khrisna Mutti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr - Lintang Khrisna Mutti
  • Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr oleh Lintang Khrisna Mutti

    Berikut ini resep masakan Bread Pudding Lumeeeeeerr. Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr yang dishare oleh Lintang Khrisna Mutti bisa menjadi 5 porsi.



    resep Bread Pudding Lumeeeeeerr


    Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 lembar roti tawar
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 1 sachet susu full cream (aku pake dancow fullcream)
    4. 1 sachet susu kental manis (putih)
    5. 1 kotak santan kara (segitiga)
    6. 400 cc air
    7. 3 butir telur
    8. 1 sdm blue band (lelehkan)
    9. Sedikit garam
    10. Opsional bisa tambahkan kopi / milo, tapi menurutku paling enak original
    11. Tambahan wafer tango / oreo / chocochips / buah, suka2 deh

    Langkah

    1. Campurkan 100 cc air hangat dengan gula dan susu full cream aduk sampai benar2 tercampur, tambahkan susu kental manis, air, santan kara, aduk2 sampai tidak ada gumpalan, sisihkan

    2. Potong dadu roti tawar dan tata diatas pinggan tahan panas

    3. Siramkan campuran susu santan kedalam pinggan berisi roti tawar, campur2 dengan sendok roti twar terendam sempurna. Biarkan sampai meresap.

    4. Kocok lepas telur kemudian masukkan sedikit garam dan blue band yg sudah di lelehkan (ingat, pastikan lelehan blue band benar2 dingin agar telur tidak menggumpal) kemudian kocok sampai tercampur (aku pakai garpu, pakai bubble wisk lebih bagus)

    5. Masukkan adonan telur kedalam pinggan berisi roti kemudian aduk2 supaya tercampur rata. Tambahkan topping.

    6. Letakkan pinggan diatas loyang yg telah diisi air kemudian Panggang dengan suhu 180 derajat celcius selama 50 menit dengan api atas bawah.

    7. Siap disajikan dalam kondisi hangat maupun dingin. Aku suka dua2 nya. Hangat terasa nikmat, dinginpun terasa luar biasa. Lumeeeerr di mulut.




    Itulah tadi Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr - Lintang Khrisna Mutti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bread Pudding Lumeeeeeerr - Lintang Khrisna Mutti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-bread-pudding-lumeeeeeerr-lintang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.