Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea Dari Rina M Devy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea Dari Rina M Devy
  • Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea oleh Rina M Devy

    Inilah resep cara membuat Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea. Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea yang dishare oleh Rina M Devy bisa disajikan untuk 4 porsi.



    resep makanan Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea


    Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea


    Porsi: untuk 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 750 ml susu cair
    2. 9 SDM gula pasir
    3. 6 SDM Maizena
    4. 300 gr keju parut
    5. 1 sachet susu bubuk (Dancow)
    6. 5 butir oreo
    7. 1/2 bks Milo sachet
    8. 1/4 sdt matcha
    9. 100 ml air
    10. 1/2 sdt vanili

    Cara Membuat

    1. Masukan dlm wadah atw panci susu cair, gula pasir,keju susu bubuk vanili panas kan sambil di aduk.Larut kan maizena dgn 100 ml air..Masukan ke dlm adonan susu sambil di aduk setelah mendidih dan mengental matikan api

    2. Lalu bubuk kan Oreo..Ambil 5 sendok krim campur kan dgn bubuk grean tea...

    3. Lalu tata dlm gelas masukan krim dl tiap gelas saya 4 gelas ya..Krim putih..Lalu di atas nya masukan Oreo di satu gelas atas nya tambah lg krim putih lalu taburi parutan keju dan Oreo..Dan selanjut nya di gelas yg lain lakukan hal yg sama dgn rasa Milo dan grean tea..Setelah selesai masukan lemari es enak di makan dingin..

    4. Selamat mencoba

    5. Hasil nya seperti ini..




    Itulah Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea Dari Rina M Devy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea Dari Rina M Devy dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-cheesecake-lumer-oreomilo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.