Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya - Lidya Isma ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya - Lidya Isma ??
  • Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya oleh Lidya Isma ??

    Dibawah ini adalah cara memasak Ketan susu keju oreo ala chef Lidya. Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya yang dibuat oleh Lidya Isma ?? bisa jadi 30 biji.



    resep lengkap untuk Ketan susu keju oreo ala chef Lidya


    Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya


    Porsi: 30 biji

    Bahan-bahan

    1. 1 Ltr beras ketan
    2. 400 cc santan kental (2 gelas belimbing)
    3. secukupnya garam
    4. Vla susu :
    5. 400 cc santan kental (2 gelas belimbing)
    6. 200 cc susu bubuk yg dilarutkan (1 gelas belimbing)
    7. 2 sdm gula pasir (dapat disesuaikan dengan selera manisnya)
    8. 2 sdm tepung maizena dilarutkan dalam sedikit air
    9. Bahan toping:
    10. keju
    11. oreo
    12. coco crunch

    Langkah

    1. Cuci beras ketan hingga bersih lalu didiamkan 1 jam, setelah di rendam kemudian cuci kembali beras ketan hingga bersih, setelah itu kukus beras ketan selama 15 menit,lalu angkat. Tuangkan santan ke dalam wadah/baskom dan tambahkan garam secukupnya kemudian masukan sedikit demi sedikit ketan kemudian aduk rata hingga ketan menyerap santan, lalu kukus lembali selama 25 menit. Lalu matikan kompor.

    2. Untuk membuat vla susu: tuangkan santan, susu, gula, garam aduk terus hingga mendidih. Kemudian yang terakhir tuangkan larutan tepung maizena aduk terus hingga mengental. Cetak ketan dalam cetakan kue talam, lalu beri taburan oreo dan keju parut, setelah itu siram dengan vla susu. Ketan susu keju oreo siap di hidangkan selagi hangat??




    Demikianlah Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya - Lidya Isma ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ketan susu keju oreo ala chef Lidya - Lidya Isma ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-ketan-susu-keju-oreo-ala-chef.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.