Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll - Dwie Asih Lwidtz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll - Dwie Asih Lwidtz
  • Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll oleh Dwie Asih Lwidtz

    Berikut ini resep memasak Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll. Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll yang dibuat oleh Dwie Asih Lwidtz bisa menjadi 1 porsi besar.



    resep makanan Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll


    Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll


    Porsi: 1 porsi besar

    Bahan-bahan

    1. Bahan isian:
    2. Nasi putih pulen
    3. 2 sdm minyak wijen
    4. 1/2 sdt salt
    5. 1/2 sdt sugar
    6. 1 sdm chili powder
    7. 1/2 sdt bubuk bawang putih
    8. 1 sdt kecap ikan
    9. 2 butir telur
    10. 2 buah tomat buang biji dan iris memanjang
    11. 1 ikat bayam organik buang batang bag bawah rebus, tiriskan
    12. abon sapi/ Sausage sapi
    13. Danmuji (Acar Lobak Korea), cara membuat akan dishare nanti
    14. Seaweed Roasted/Nori kering

    Cara Membuat

    1. Nasi putih pulen yang masih hangat dicampur dengan minyak wijen, garam, gula, kecap ikan, chili powder dan bubuk bawang putih sisihkan

    2. Siapkan bambu penggulung untuk sushi atau kimbab, jika tidak ada bisa menggunakan plastik bening bersih atau alumunium voil.

    3. Kocok telur beri sedikit garam dan bubuk bawang putih. Panaskan frypan anti lengket kemudian dadar telur menjadi 4 buah. Ambil 2 buah dadar telur dan potong memanjang. Untuk sisa 2 dadar lagi akan digunakan sbg kulit egg rollnya.

    4. Membuat kimbab: letakan nori diatas bambu, ratakan nasi diatas nori tipis jangan terlalu tebal agar tidak robek saat digulung. Letakan danmuji, telur yang sudah dipotong, abon sapi, bayam, dan tomat memanjang kesamping. Gulung kedalam isian kimbabnya perlahan dan tekan2. Gulung sampai habis dan berbentuk seperti lontong kemudian potong2, sajikan didalam wadah kedap udara untuk dibawa bekal suami atau anak.

    5. Membuat egg roll: telur diletakan diatas bambu penggulung dan ratakan nasi tipis tipis diatasnya. untuk isian sesuai selera, kalau saya skip danmujinya karena kulit telur mudah sobek jika isian terlalu banyak. Setelah digulung semua, potong2 dan taruh diwadah untuk bekal.

    6. Kimbab dan eggroll siap dibawa menemani aktivitas Anda diluar rumah, lumayan utk ganjal perut sebelum makan siang. Bisa ditambahkan potongan tomat, telur dadar, mayonnaise, dan danmuji. Selamat mencoba.. jangan lupa foto dan share hasilnya ya.. terimakasih.. ??????




    Demikianlah Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll - Dwie Asih Lwidtz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kimbab (??), Danmuji (???), Egg Roll - Dwie Asih Lwidtz dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-kimbab-danmuji-egg-roll-dwie-asih.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.