Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat - Indira Yien (???)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat - Indira Yien (???)
  • Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat oleh Indira Yien (???)

    Berikut ini cara membuat Martabak Manis Gampang dan Super Hemat. Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat yang dibuat oleh Indira Yien (???) dapat disajikan .



    resep masakan Martabak Manis Gampang dan Super Hemat


    Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 12 sdm tepung terigu (sy pakai segitiga biru, boleh yg lain)
    2. 1 butir telur
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 1 sdt fermipan
    5. 1 sdt baking powder
    6. sejumput vanilli
    7. 5 sdm susu bubuk (boleh skip)
    8. Air
    9. Mentega
    10. Topping : (boleh improve)
    11. Meses Ceres
    12. Susu kental manis
    13. Keju cheddar

    Cara Membuat

    1. Kocok lepas telur, masukkan gula pasir. Aduk hingga gula larut. Tambahkan vanilli. Aduk. Tambahkan fermipan dan baking powder. Aduk kembali

    2. Masukkan tepung terigu. Aduk rata, jangan sampai ada gumpalan, sembari tambahkan air hingga semua terigu tercampur. kurang lebih adonan akan bertekstur seperti susu kental manis. Diamkan selama 1 jam (bisa ditutup dengan kain)

    3. Setelah 1 jam. Panaskan teflon, yg sudah diolesi mentega. Tuang adonan, ratakan. Beri gula. Tunggu sampai adonan berlubang/berpori. Tutup teflon kurang lebih 5 menit.

    4. Bawahnya akan berwarna coklat. Lalu angkat

    5. Beri mentega, meses ceres, susu kental manis dan keju. Bagi dua, tangkupkan. Potong2. Beri mentega lagi Bagian kulitnya. Jadi deh.. :)




    Itulah Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat - Indira Yien (???) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Manis Gampang dan Super Hemat - Indira Yien (???) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-martabak-manis-gampang-dan-super.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.