Resep Nila goreng dabu2 ala Ani Karya Meiliani Hafizah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nila goreng dabu2 ala Ani Karya Meiliani Hafizah
  • Resep Nila goreng dabu2 ala Ani oleh Meiliani Hafizah

    Dibawah ini adalah cara memasak Nila goreng dabu2 ala Ani. Resep Nila goreng dabu2 ala Ani yang dishare oleh Meiliani Hafizah bisa disajikan .



    cara membuat Nila goreng dabu2 ala Ani


    Resep Nila goreng dabu2 ala Ani


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ikan nila 1 yg sedang
    2. 3 buah jeruk nipis
    3. 5 siung bawang merah
    4. cebe merah 1 buah yg besar
    5. 1 buah cabe hijau
    6. 10 buah cabe rawit
    7. 1 buah tomat
    8. gaaram
    9. gula

    Cara Membuat

    1. Bersihkan ikan dan lumuri ikan dgn garam dan jeruk nipis. Diamkan beberapa saat kemudian goreng dengan minyak yg sedang.

    2. Potong tipis semua bahan. Cabe dan tomat. Masukkan dalam wadah kemudian campur semua bahan dgn garam, gula dan jeruk nipis. Saya biasanya saya ganti dengan limau kuit jeruk khas banjarmasin. Lebih segar.

    3. Hidangkan di atas ikan yg sdh d goreng.




    Demikianlah Resep Nila goreng dabu2 ala Ani, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nila goreng dabu2 ala Ani diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nila goreng dabu2 ala Ani Karya Meiliani Hafizah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nila goreng dabu2 ala Ani Karya Meiliani Hafizah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-nila-goreng-dabu2-ala-ani-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.