Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu) Oleh Zakieya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu) Oleh Zakieya
  • Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu) oleh Zakieya

    Inilah cara memasak Puding UAS(gUla jAwa Susu). Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu) yang dishare oleh Zakieya bisa disajikan .



    gambar untuk resep Puding UAS(gUla jAwa Susu)


    Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan a:
    2. 1 bks agar agar plain
    3. 600 ml air mentah
    4. 3 bh gula jawa
    5. 1 scht vanili
    6. Bahan b:
    7. 1 bks agar agar plain
    8. 600 ml air mentah
    9. 1/2 klg susu krimer
    10. 1 sdm gulpas
    11. 1 scht vanili
    12. Cup agar-agar

    Langkah

    1. Bahan a ==> masukkan agar agar dan gula jawa yg sudah disisir halus..lalu tambah kan air dan didihkan,,tambahkan vanili adu terus hingga mendidih lalu tuang kedalam cup (jgn sampai penuh,,hanya setengah cup sja..)

    2. Sambil menungggu kita didihkan bahan b..

    3. Bahan b==>Masukkan agar agar, gula, air lalu aduk dan didihkan,,tambahkan susu krimer..aduk lagi,,masukkkan vanili...dan aduk lagi smpe mendidih, lalu tuang kedalam cup tadi yg sudah dituangi agar agar sebelumnya...diamkan hingga mengeras... SIAP DEHH...




    Demikianlah tadi Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu) Oleh Zakieya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding UAS(gUla jAwa Susu) Oleh Zakieya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-puding-uasgula-jawa-susu-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.