Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi - Dica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi - Dica
  • Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi oleh Dica

    Inilah resep masakan Roti gandum panggang dengan telur mata sapi. Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi yang dibuat oleh Dica bisa menjadi 2 porsi.



    resep makanan Roti gandum panggang dengan telur mata sapi


    Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar Roti tawar gandum
    2. 2 butir Telur ayam kampung
    3. secukupnya Garam
    4. secukupnya Merica bubuk
    5. 1 sendok teh Mentega/butter

    Langkah

    1. Lubangi bagian tengah roti menggunakan cetakan kue yang bulat atau gelas, atau tempat plastik berbentuk bulat (atau bentuk apapun). Saya menggunakan plastik bulat seperti yang saya gunakan untuk tempat telur di foto. Sisihkan

    2. Lelehkan 1/2 sdt mentega/butter menggunakan wajan anti lengket (api sedang)

    3. Jika sudah leleh dan wajan telah panas, kecilkan api...segera masukkan roti, lalu tuangkan 1 butir telur pada lubang yang sudah dibuat. Taburi garam dan merica...panggang hingga telur matang/setengah matang (tergantung selera)

    4. Jika ingin telurnya matang, jika putih telurnya sudah terlihat matang, balikkan roti untuk mematangkan kuning telurnya.

    5. Gunakan mentega/butter yang 1/2sdt lagi untuk memanggang roti yang satu lagi




    Itulah Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi - Dica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti gandum panggang dengan telur mata sapi - Dica dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-roti-gandum-panggang-dengan-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.