Resep Rujak Petis Madiun Kiriman dari Andari Dian Ariestiani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rujak Petis Madiun Kiriman dari Andari Dian Ariestiani
  • Resep Rujak Petis Madiun oleh Andari Dian Ariestiani

    Inilah cara memasak Rujak Petis Madiun. Resep Rujak Petis Madiun yang dibuat oleh Andari Dian Ariestiani cukup untuk 1 porsi.



    cara membuat Rujak Petis Madiun


    Resep Rujak Petis Madiun


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. tempe, goreng setengah kering
    2. tahu, goreng
    3. kangkung, rebus
    4. tauge, rebus
    5. lontong
    6. mentimun
    7. Bumbu halus:
    8. 2 sdm kacang tanah, goreng
    9. secukupnya garam
    10. 1 sdm petis udang no. 1 atau 2
    11. secukupnya gula merah
    12. pisang kluthuk mentah
    13. secukupnya cabai rawit
    14. secukupnya jeruk nipis
    15. secukupnya air matang

    Langkah

    1. Siapkan bahan-bahannya.

    2. Iris tipis pisang kluthuk secukupnya, jika terlalu banyak rasanya akan sepat. Uleg bersama kacang tanah, cabai rawit, garam dan gula merah.

    3. Setelah bumbu halus, beri perasan jeruk nipis secukupnya, tambahkan petis dan air secukupnya, uleg ringan hingga tercampur. Potong lontong, tempe, mentimun, dan tahu. Tambahkan kangkung dan tauge. Campur dengan bumbu hingga merata. Sajikan dengan kerupuk.

    4. Rujak petis siap disantaaaaapp ?? ini resep rujak khas Jawa Timur, rek! ?? cuma kurang cingur aja, but I skipped it cuz I don't like anyway hahaha. Happy cooking ~~




    Itulah Resep Rujak Petis Madiun, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rujak Petis Madiun diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rujak Petis Madiun Kiriman dari Andari Dian Ariestiani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rujak Petis Madiun Kiriman dari Andari Dian Ariestiani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-rujak-petis-madiun-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.