Resep Tepung panir homemade Dari Emeldah Suwandi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tepung panir homemade Dari Emeldah Suwandi
  • Resep Tepung panir homemade oleh Emeldah Suwandi

    Inilah resep cara membuat Tepung panir homemade. Resep Tepung panir homemade yang dishare oleh Emeldah Suwandi bisa jadi sepiring kecil.



    resep lengkap untuk Tepung panir homemade


    Resep Tepung panir homemade


    Porsi: sepiring kecil

    Bahan-bahan

    1. 4 buah roti dengan kulit

    Langkah

    1. Panggang roti menggunakan pemanggang roti/ wajan. Panggang hingga kering, berwarna kekuningan tapi jangan sampai gosong (sangat coklat atau kehitaman.)

    2. Tunggu hingga roti dingin. Kemudian blender atau chopper menggunakan food processor. Roti yang masih panas/hangat akan menghasilkan uap ketika di blender. Tepung panir siap dipakai.




    Itulah Resep Tepung panir homemade, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tepung panir homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tepung panir homemade Dari Emeldah Suwandi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tepung panir homemade Dari Emeldah Suwandi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-tepung-panir-homemade-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.