Resep Tumis toge campur kulit tangkil By vee catlova

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis toge campur kulit tangkil By vee catlova
  • Resep Tumis toge campur kulit tangkil oleh vee catlova

    Berikut ini cara memasak Tumis toge campur kulit tangkil. Resep Tumis toge campur kulit tangkil yang ditulis vee catlova bisa menjadi 3 porsi.



    cara membuat Tumis toge campur kulit tangkil


    Resep Tumis toge campur kulit tangkil


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 bh bawang merah
    2. 2 bh bawang putih
    3. 2 lbr daun bawang
    4. 5 bh cabai rawit
    5. 3 bh cabai merah
    6. 1 bh tomat sedang
    7. secukupnya garam
    8. gula pasir sedikit aja
    9. 1/4 toge
    10. 1 ons kulit tangkil

    Langkah

    1. Siapkan toge segar,cuci bersih Kulit tangkil dicuci bersih agak di remet sedikit biar empuk,klo mau direbus sebentar juga gpp.

    2. Tumis bawang merah dan bawang putih sesudah harum masukan cabe,kasih air sdikit lalu msukan kulit tangkil,masukan gula pasir dan garam, setelah mendidih masukan toge, daun bawang dan tomat,tunggu sebentar langsung angkat dan siap dinikmati.




    Itulah tadi Resep Tumis toge campur kulit tangkil, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis toge campur kulit tangkil diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis toge campur kulit tangkil By vee catlova diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis toge campur kulit tangkil By vee catlova dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-tumis-toge-campur-kulit-tangkil.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.