Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning) Karya Gizkha Astrid V . P

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning) Karya Gizkha Astrid V . P
  • Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning) oleh Gizkha Astrid V . P

    Berikut ini adalah cara membuat Vegetable Pickle (Acar Kuning). Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning) yang ditulis Gizkha Astrid V . P bisa disajikan 6 porsi.



    resep makanan Vegetable Pickle (Acar Kuning)


    Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning)


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 cangkir Wortel
    2. 1 cangkir Buncis
    3. 10 buah cabe merah dan cabai hijau besar
    4. 1 buah Timun
    5. 1 sendok makan Peanut Oil
    6. 1 siung Bawang Putih
    7. 2 sendok makan Jahe
    8. 3 biji Kemiri
    9. 1 sendok teh Kunyit
    10. 1 cangkir Cuka
    11. 1 cangkir Air
    12. 2 sendok teh Gula Pasir
    13. 1 sendok teh Garam
    14. 1 cangkir kembang kol

    Langkah

    1. Potong wortel menjadi potongan julienne. Potong buncis menjadi potongan sama panjang, lalu iris setiap potongan menjadi 2 memanjang. Jika buncis sangat muda dan tipis itu tidak perlu diiris. Biarkan cabai utuh. Tetapi buang batangnya. Kupas mentimun dan potong menjadi 2 memanjang, buang biji dan iri menjaid potongan sama besar dengan wortel dan buncis.

    2. Panaskan minyak di wajan dan goreng bawang putih dan jahe dalam panas rendah selama 1 menit, dan masukan parutan kacang dan kunyit dan tumis selama beberapa menit.

    3. Tambahkan cuka, air, gula, garam dan didihkan. Masukan wortel dan buncis, cabai, dan kembang kol, didihkan kembali dan rebus selama 3 menit. Tambahkan mentimun dan didihkan selama 1 menit.




    Demikianlah tadi Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning) Karya Gizkha Astrid V . P diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Vegetable Pickle (Acar Kuning) Karya Gizkha Astrid V . P dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-vegetable-pickle-acar-kuning.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.